Tips merawat kaos dan sablon

Tips merawat kaos dan sablon

Halo teman semua kali ini kita akan membahas tentang tips merawat kaos dan sablon, pasti udah banyak diantara kalian yang sudah tau tau mungkin ada juga yang belum tau.

Tips merawat kaos dan sablon

Pisahkan warna gelap dan terang.

Mengapa harus dipisah, karna jika digabung takutnya kaos berwarna gelap luntur dan meninggalkan noda di kaos warna terang.

Hindari pencucian dengan mesin.

Jika terpaksa menggunakan mesin, diharapkan pisahkan bahan kaos dengan bahan celana, atau handuk dll ya teman.

Jangan di sikat.

Ini yang sering terjadi, karena pada dasarnya kita hanya perlu kucek bagian yang ada noda saja dengan lembut, karena kalau disikat bahan kaos akan lebih cepat berbulu, atau bisa juga merusak bagian sablon.

Rendam kaos secukupnya.

Rendam kaos cukup max 30 menit saja dengan air yang sejuk, karena kalau terlalu lama akan merusak kaos dan menimbulkan bau yang tidak sedap.

Hindari penggunaan pemutih.

Ini juga bahaya loh, kalau pakai pemutih bisa jadi kaos warna gelap akan pudar, lain halnya kalau teman memang mau bikin kaos tie dye.

Jemur kaos terbalik.

Ketika menjemur usahakan posisi kaos bagian dalam berada diluar dan jangan langsung terkena sinar matahari karena itu akan membuat warna kaos cepat pudar jangan pula menggunakan hanger karena akan cepat melar pada bagian kerah.

Setrika kaos.

Atur suhu pada setrika pilihlah panas sesuai kebutuhan, untuk bagian sablon hindari setrika langsung karena ada beberapa sablonan mungkin akan lengket, ada baiknya di alas.

Jangan dipakai tidur.

Tips merawat kaos dan sablon kita yang terakhir jangan dipakai tidur, karena ketika tidur kita tidak sadar kalau itu membuat kaos cepat melar karena pergerakan kita ketika tidur yang tidak kita sadari.

Jadi segitu dulu aja tips merawat kaos dan sablon saya harap tips ini membantu menjaga kaos teman dirumah, Jangan lupa untuk mendapatkan kaos polos dewasa dan kaos polos anak atau mencari jasa sablon kaos bisa langsung kunjungi CahayaKaos.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.